Tempat Berita Terbaru

Sabtu, 11 Januari 2020

Terlambat Tonton Pertandingan Tottenham vs Liverpool? Kini Ada Mola TV Yang Siap Menghadirkan Siaran Ulang


Terlambat Tonton Pertandingan Tottenham vs Liverpool? Kini Ada Mola TV Yang Siap Menghadirkan Siaran Ulang
Mola TV bisa dibilang rajanya tv kabel yang hadir dengan inovasi terkini. Pengguna dapat memakai layanan melalui ponsel, parabola, streaming box. Hal tersebut tentu saja menjadi nilai lebih bagi pengguna. Mereka dapat mengakses program favorit dimanapun dan kapanpun. Sehingga efisiensi diperoleh pemakai. Tidak hanya itu saja biaya pembeliannya terjangkau. Bahkan pihak produsen menyediakan layanan gratis juga. Wah sungguh menguntungkan sekali TV kabel ini.

Inovasi lain juga siap mengantarkan pemakai pada kepuasan berupa aneka program yang tersedia. TV kabel ini beda dengan lainnya. Spesifikasi program tersedia demi memenuhi tuntutan pangsa pasar yang belum menjamahnya. Program yang dimaksud berupa tersedianya ragam siaran pertandingan olahraga. Khususnya sepak bola internasional seperti premier league. Menu itu menyajikan siaran lengkap mulai dari pertandingan terkini, siaran ulang, highlight.

Semua pertandingan musim ini tersaji lengkap dengan penyajian waktu terkini dan update. Penggemar bola yang begitu fanatik tidak akan khawatir. Karena semua klub yang tergabung dalam laga premier league lengkap disajikan. Bahkan siaran yang ditampilkan bersifat langsung jadi tidak akan sampai kehilangan sedikitpun. Masalahnya bagaimana kalau ada penonton yang kehilangan momen ketika pertandingan telah berlangsung?

Seperti saat Tottenham vs Liverpool bertanding pada kamis tanggal 12 Januari 2020. Saat laga dua tim besar itu bertanding biasanya ada beberapa penonton yang terlewat menyaksikannya. Nah, untuk pengguna Mola TV tidak perlu risau lagi. Karena di sana ada menu khusus berupa matchday reply. Menu tersebut berisikan siaran ulang pertandingan yang terlewat. Bagi penggemar tim asuhan Jurgen Klopp kini bisa bernafas lega. Meskipun terlambat menikmati pertandingan masih ada kesempatan lain waktu.

Seperti yang diketahui Liverpool merupakan salah satu klub besar pada liga Inggris. Klub ini pernah membukukan prestasi luar biasa dalam laga internasional. Trofi kemenangan pernah mereka dapatkan. Laga musim ini tim asuhan klopp ini juga memberikan performa terbaiknya. Hal itu terbukti dari perjalanan mereka yang masih bertahan sampai putaran ini. Hasil statistik mereka juga tidak mengecewakan. Peluang menduduki puncak klasemen sampai akhir terbuka lebar.

Maka sangat disayangkan kalau sekaIi saja tidak mengikuti kuatnya Liverpool saat premier league. Aksi mereka selalu ditunggu oleh jutaan penggemarnya dari seluruh dunia, tanpa terkecuali Indonesia. Mola TV siap menghadirkan itu untuk memberikan kemudahan bagi penggemar tim merah. Dengan memakai tv kabel ini tidak ada satupun momen yang terlewat. Termasuk salah satunya saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurr.

Keperkasaan Liverpool saat berhadapan dengan Tottenham tidak menyebabkan kekecewaan. Saat Anda melihatnya melalui Mola TV sejak babak pertama berlangsung persaingan sengit terjadi. Kedua tim saling menunjukkan kegigihannya. Tidak hanya itu saja beberapa peluang kerap dihasilkan dua tim. Peluang yang banyak tercipta berasal dari Liverpool. Hasilnya memang tampak nyata saat pertandingan sampai babak kedua berakhir. Tim didikan Klopp tetap unggul tipis.  Liverpool berhasil membukukan skor menjadi 0-1. Unggul 1 angka dari tim Tottenham Hotspurr. 

Dengan memakai Mola TV untuk media penyedia siaran sepak bola liga premier. Anda akan terus dimanjakan dengan serangkaian pertandingan tim andalan. Meskipun waktu pertandingan jatuh pada dini hari sekalipun tetap disiarkan. Maklum saja Mola TV sudah memegang hak siar resmi semua liga Inggris tanpa ada yang terlewat. Keuntungan lebih jelas akan diterima pengguna tetap. Apalagi cara membelinya mudah dan ada fitur premium promosinya. Enak sekaIi bukan? Anda dijamin tidak mudah berpaling ke tv kabel lainnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar