Tempat Berita Terbaru

Rabu, 13 Maret 2019

Yuk Simak Jadwal Konser Khalid 2020 Dari Mancanegara Hingga Indonesia


Yuk Simak Jadwal Konser Khalid 2020 Dari Mancanegara Hingga Indonesia

Penyanyi asal Amerika, Khalid bakal kembali menyambangi Indonesia pada tahun 2020. Aan ada banyak sekali penonton yang hadir untuk meramaikan konser yang bertajuk free spirit for Asia tersebut. Khalid sendiri telah berhasil mengeluarkan beberapa lagu yang terkenal di Indonesia seperti lagu yang berjudul Lovely, Eastside dan lain sebagainya. Jika anda adalah fans khalid yuk simak jadwal konser khalid 2020 berikut.
Jadwal Konser Khalid di Indonesia Hingga Mancanegara

1. Khalid Bangkok
Khalid akan menggelar konser pertamanya pada tahun 2020 dei Bangkok. Konser dengan tajuk spirit for asia ini sudah banyak ditunggu oleh para penggemarnya. Rencananya konser ini akan diadakan pada 2 Maret 2020 di Impact Arena, Muang Thoang Thani, Bangkok Thailand. Ada beberapa tipe tiket yang disediakan yaitu berkisar dari 1,5 juta rupiah hingga harga berkisat 3 juta rupiah dengan tempat VIP.

2. Khalid Singapore
Setelah berkunjung ke bangkok Tahiland, Khalid akan melanjutkan jadwal konsernya di Singapore. Konser yang digelar di Singare ini akan diadakan di Singapore Indoor Stadium pada 26 Maret 2020 mendatang. Untuk bisa menghadiri konser ini anda harus mengocek uang sekitar 1,5 juta rupiah hingga 5 juta rupiah, tergantung tempat untuk menontonya. Anda bisa datang pada pukul 8 malam untuk bisa menyaksikan konser Khalid tersebut.

3. Khalid Indonesia
Konser Khalid 2020 yang bertajuk free spirit for asia ini akan dilanjutkan ke Indonesia. Anda bisa menghadiri konser ini pada 28 Maret 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Tiket konser dijual mulai dari 600 ribu rupiah untuk silver dan juga 3,1 juta rupiah untuk tiket konser sekaligus paket meet and great. Bagaimana apakah anda tertarik untu membeli?

4. Khalid Manila
Khalid akan melanjutkan konsernya di Manila pada tanggal 2 April 2020. Konser ini akan diadaan di Mall of Asia (MOA) Arena, Manila, Filipina. Anda bisa datang ke konser ini yang dimulai pda pukul 8 malam. Untuk harga tiket yang ditawarkan mulai dari sekitar 800 ribu rupiah untuk bagian belakang, dan juga bagian standing dan kemungkinan bertemu Khalid dijual dengan harga mencapai 11 juta rupiah.

5. Khalid di Kuala Lumpur Malaysia
Setelah melaksanakan tour ke Manila, konser Khalid 2020 akan dijadwalkan untuk konser di Malaysia. Konser ini akan diadakan pada tanggal 4 April 2020 di Melawati Indoor Stadium, Shah Alam Kuala Lumpur. Anda bisa membeli tiket konser khalid secara online yaitu berkisar dari harga 1.3 juta rupiah, hingga 9 juta rupiah untuk tiket VIP dan meet anda great bersama Khalid.

6. Khalid di Tokyo dan Seoul
Khalid jug akan menggelar konsernya di Tokyo pada tanggal 7 April 2020. Tiket konser Khalid ini dijual dengan harga sekitar 3,2 juta rupiah untuk semua jenis tiket. Konser ini akan dilakukan di Team Smile Toyosu PIT, Tokyo, Jepang. Setelah ke Jepang, Khalid akan mengadakan konser di Seoul Oliympic Hall, Seoul, Korea Selatan. Harga tiket yang dijual untuk konser khalid 2020 ini yaitu berkisar dari 2 juta hingga 7 juta rupiah.

Kabar aiknya, Khalid juga kan mengadakan konser dua kali di India selama tahun 2020. Konser ini akan diadakan pada tanggal 12 dan 14 April mendatang. Anda bisa menghadiri acara konser Khalid di awal tahun, tentunya anda harus mempersiapkan uang yang cukup untuk bisa menikmati konser khalid. Pemesanan tiket konser ini bisa anda dapatkan melalui beberapa platform online penyedia tiket konser online.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar