Tempat Berita Terbaru

Jumat, 08 Mei 2020

Hadir Dengan Tampilan Baru, Yuk Simak Spesifikasi Black Shark 3

Hadir Dengan Tampilan Baru, Yuk Simak Spesifikasi Black Shark 3

HP Xiomi kembali mengeluarkan handphone dengan spesifikasi yang baru untuk memenuhi kebutuhan para penggemarnya. Pada awal tahun secara mengejutkan Xiomi telah mengeluarkan handphone Black Shark yang hadir untuk khusus bagi para pecinta gaming. Perangkat ini merupakan smartphone unggulan yang dienagai oleh adanya chipset unggulan dari Qualcomm. Yuk simak spesifikasi Xiomi Black Shark 3  berikut.

Spesifikasi HP Xiomi Black Shark Keluaran Terbaru

1 Memiliki Desain yang Unik
Pasca mengeluarkan Black Shark 2 setahun lalu, kini Xiomi kembali mengeluarkan handphone terbaru yang akan segera dirilis. Dilihat dari cover belakangnya, Black Shark ini menghadirkan pola dengan huruf X yang didominasi dengan warna hitam dan abu abu. Sementara itu di bagian tengah, terdapat logo perusahaan yang dilengkapi dengan iluminasi warna hijau yang khas.

Untuk bagian atasnya pun terdapat modul segitiga yakni dengan sudut melengkung yang merupakan tempat triple kamera. Handphone ini disinyalir telah menggunakan komposisi atas material alumunium dan kaca. Sementara itu untuk bagian depannya HP Xiomi ini memiliki tampilan yang berbda dengan generasi sebelumnya.

2. Memiliki Respon yang Cepat
Black Shark 3 yang dikeluarkan oleh perusahaan Xiomi ini menyisakan sedikit bezel yang digunakan sebagai ruang bagi kamera selfie, speaker stereo yang menghadap langsung ke pengguna sensor lainnya. Namun pada smartpone ini terdapat camera pop-up, pounch-hole serta notch. Disinyalir handphone ini akan hadir sebagai smartphone gaming unggulan.

Hal ini karena kamera ini menghadirkan fitur pembaruan yang sangat bisa diandalkan. Menurut informasi yang beredar kamera smartphone ini menjadi kamera pertama yang telah dilengkapi dengan touch sampling rate hingga 270 Hz. Kamera ponsel ini diklaim dapat mereduksi latency sentuhan single finger hingga 24 milidetik serta setuhan multi finger hingga 18 milidetik. Respon yang cepat tentu merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh smartphone gaming.

3. Layar Handphone
Spesifikasi handphone selanjutnya adalah bagian layar yang ada di dalam HP Xiomi keluaran terbaru ini. Pada bagian layarnya akan mengusung layar 6,67 inci dengan resolusi FHD+ yang lebih rendah dengan panel layar yakni Amoled. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor sentuh 279 Hz, DCI-P3 serta kemampuan always-on display.

4. Kamera Belakang
Pada bagian panel belakang, smartphone Black Shark 3 ini memiliki desain yang sangat futuristic. Perangkat ini telah dilengkapi dengan adanya tiga kamera belakang yang terhimpun dalam satu modul berbentu segitiga tumpul. Ketiga kamera ini disusun layaknya segitiga yang tepat pada bagian bawah lensa telah disipakan sebuah LED flash.
Selain itu terdapat pula model segitiga tumpul yng membuat pin magnet guna melakukan mengisian daya. Pada bagian belakangnyapun memuat logo terbarunya dan memiliki pencahayaan LED berwarna hijau. Sayangnya perangkat ini tidak memiliki fitur kemampuan untuk membaca sidik jari.

5. Kamera
Untuk kamera depan telah memuat lensa wide dengan sensor 20 MP serta memiliki aperture f/2.2 yang akan menghasilkan hasil yang bagus untuk foto selfie atau video call. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki 64 MP sebagai lensa utama dengan aperture f/1.8, lensa ultrawide Black Shark 3 ialah 13 MP dengan aperture f/2.3 dan untuk kamera yang terakhr yakni lensa kedalaman 5 MP dengan aperture f/2.2.

Dengan mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh HP Xiomi keluaran terbaru ini anda bisa menantikan kehadirannya. Smartphone yang cocok untuk gaming ini memiliki baterai berkapasitas rendah yakni 4.720 mAh dengan penyimpanan mencapai 12 GB. Untuk harganya pun sesuai dengan spesifikasi yang ditampilkan. Jadi yuk segera nantikan kehadiran smartphone gaming ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar