Tempat Berita Terbaru

Jumat, 21 Agustus 2020

Rapi Setiap Saat, Simak Daftar Harga Setrika Philips Berkualitas

Setrika Philips
Setelah anda mencuci, pasti pakaian akan terlihat kusut dan lecek. Maka dengan menyetrikanya akan membantu pakaian anda menjadi lebih rapi kembali. Ketika melakukan kegiatan ini, anda tidak bisa asal-asalan. Karena anda harus memperhatikan suhu setrika agar pakaian tidak rusak dan tertata dengan baik. Secara umum terdapat dua macam setrika, yaitu setrika listrik biasa dan setrika uap. Untuk itu kali ini akan diulas, harga setrika yang perlu anda tahu.

Daftar Harga  dari Setrika Philips

1. Philips Dry Iron GC122/77

Jenis setrika satu ini memiliki panjang kabel 1,6 meter. Dengan begitu bisa memudahkan ketika anda tak ingin menyetrika di dekat stopkontak. Harga dari benda satu ini juga tidak terlalu mahal, meskipun ini tipe setrika yang terlaris. Model setrika philips ini dirancang agar tahan lama dengan ujung alas yang ramping sehingga dapat menjangkau sudut pakaian yang sulit diraih. Alat elektronik ini juga dilengkapi dengan pengatur suhu.

Pengatur suhu tersebut berguna untuk menyesuaikan tingkat tekanan suhu yang diperlukan sesuai bahan pakaian yang disetrika. Kabel sepanjang 1,6 meter yang tersemat pada buntutnya tersebut membuat anda bisa menggerakkan benda satu ini ke seluruh arah. Harga setrika ini mulai dari Rp. 150.000 hingga Rp. 200.000.  Tak kalah menariknya, benda elektronik satu ini mempunyai tapak yang dilapisi Non-Stick Soleplate sehingga menjadikannya setrika anti lengket.

2. Philips Setrika Uap Optimal Temp GC3920

Bisa dikatakan bahwa Philips menjadi salah satu pemasok utama jajaran produk setrika yang ada di Indonesia. Salah satu jenisnya yaitu Philips Setrika Uap Optimal Temp GC3920. Eletronik satu ini merupakan setrika uap yang dapat dioperasikan tanpa harus melakukan pengaturan suhu. Perusahaan setrika ini menjamin produk buatannya mampu merapikan pakaian berupa bahan kain lembut yang 100% aman.

Kisaran harga setrika ini mencapai Rp. 1.312.000. Dalam setrika ini tersedia fitur pemutus arus listrik otomatis setelah 2 menit setrika tidak dioperasikan. Uap kecil yang dikeluarkan tersebut sangatlah kuat karena dapat menyemburkan uap terus-menerus sebanyak 45 gram/menit. Performanya yang stabil dapat melicinkan pakaian yang kusut lebih cepat. Bagian tapak ini terbuat dari bahan titanium dan 6 lapis coating.

3. Philips Feather Light

Jika anda merupakan tipe orang yang memiliki kesibukan padat, jenis setrika Philips Feather Light satu ini perlu anda pertimbangkan. Jenis setrika ini dapat melicinkan pakaian dengan cepat. Caranya cukup penuhi tangki air, tunggu sampai lampu indikator panas mati. Kemudian setrika ini siap untuk digunakan. Benda ini dilengkapi dengan kabel yang fleksibel, dengan begitu gerakan setrika bisa memutar hingga 360 derajat. Anda bisa membelinya dengan kisaran harga 350 ribu rupiah.

4. Philips Classic

Setrika kering classic dari Perusahaan Philips ini mungkin bukan model yang terbaru dikeluarkan. Namun, produk ini telah didesain ulang untuk membuat anda semakin merasa aman dan nyaman saat sedang menyetrika. Memiliki ujung tapak yang ramping sehingga memudahkan anda untuk mencapai bagian-bagian sulit seperti lekukan pada pakaian. Memiliki daya 350 Watt dan panjang kabelnya 1,7 meter.

Harga setrika ini mulai dari Rp. 298.000. Tapak setrikanya dilapisi dengan keramik sehingga diklaim dua kali lebih tahan lama daripada yang lama. Selain itu, pada pegangan dan dudukan tumpuan setrikanya menggunakan tekonologi antislip agar gerakan yang dihasilkan lebih stabil.  Dengan adanya teknologi tersebut, tentu saja akan membuat anda semakin mudah untuk menyetrika.

Dengan beberapa tipe setrika beserta harganya diatas, maka anda bisa memilih produk mana saja yang cocok dengan uang di kantong anda. Apapun jenis setrika yang anda pilih, pastikan selalu agar produk ini disimpan jauh dari jangkauan anak-anak. Untuk menjaga produk tahan lama, lakukanlah perawatan secara rutin dan benar. Jangan membiarkan setrika nganggur begitu saja dengan kondisi masih tertancap di stopkontak.

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar