Tempat Berita Terbaru

Kamis, 03 September 2020

Gamers Wajib Tahu! Berikut Cara Beli Diamond ML yang Praktis dan Mudah

Unipin

Games Mobile Legend atau sering dikenal dengan ML merupakan salah satu game atau permainan yang paling terkenal hampir di seluruh belahan dunia. Tentu saja Indonesia termasuk ke dalam salah satu negara yang memiliki pemain ML terbanyak. Untuk bisa bermain di Mobile Legend ini, diperlukan diamond untuk membeli hero, skin, emblem, dan yang lainnya. Berikut akan diulas cara Beli diamond ML yang praktis dan mudah.

Cara Pembelian Diamond Mobile Legend yang Praktis dan Mudah

1. Buka Website Resmi UniPin

Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi website resmi yang menyediakan jasa pembelian ini di internet. Anda bisa mengakses website resmi tersebut melalui browser smartphone atau PC anda. Jika anda ingin melakukan dengan cara yang lebih mudah, maka anda bisa melakukannya via smartphone anda. Setelah memasukinya, anda akan disuguhi berbagai voucher dari game-game lainnya.

2. Mengisi Akun di Website

Tahap selanjutnya, tab menu utama yang ada di bagian kanan website tersebut. Pada bagian paling atas ada “Masuk / Daftar”. Anda bisa mengklik menu tersebut, untuk mengisi akun. Jika anda sudah memiliki akun, maka anda bisa mengisi email dan kata sandi atau masuk melalui Facebook. Tetapi jika anda masih belum mempunyai akun untuk proses beli diamond ML maka klik “Tidak punya akun? Daftar sekarang”.

3. Konfirmasi Email

Jika anda telah menyelesaikan proses pendaftaran atau masuk pada kolom “Masuk / Daftar”, selanjutnya silahkan untuk membuka email yang anda gunakan tersebut lalu klik konfirmasi. Konfirmasi tersebut berguna agar akun anda dapat digunakan dengan optimal dan tidak ada gangguan sama sekali. Dengan konfirmasi juga menandakan bahwa anda bersedia menggunakan email untuk akun di website tersebut.

4. Klik Flash Top Up

Setelah mengkonfirmasi email, kemudian pada bagian ikon profil website sudah terdapat nama ID anda. Untuk bisa top up diamond, anda bisa tap atau klik bagian “Flash Top Up” yang tersedia di bawa ikon profil anda. Dalam menu tersebut, terdapat berbagai pilihan game yang bisa anda lakukan untuk pengisian koin atau diamond. Karena anda ingin melakukan Top UP ML, maka silahkan untuk memilih kotak yang bergambar game tersebut.

5. Melakukan Transaksi

Pada menu Mobile Legend tersebut, anda harus mengisi ID kembali. Namun pada bagian ini, yang diisi adalah ID Mobile Legend anda. Setelah terisi, baru anda bisa memilih mau membeli diamond dalam jumlah yang diinginkan. Di website akan menyediakan pilihan diamond mulai dari 3 hingga 6000 diamond. Tentunya pilihan tersebut juga mempengaruhi harga yang harus anda bayar. Kemudian pada bagian ketiga, anda harus memilih channel pembayaran.

Pada bagian tersebut, ada berbagai metode pembayaran mulai dari Voucher, Pembayaran Online, Transfer Virtual Account, Potong Pulsa, Indomaret atau Alfamart Payment Point, Internet atau SMS Banking, serta Credit Card. Pilih cara top up ML dengan menggunakan metode pembayaran yang mudah menurut anda. Jangan lupa untuk mengecek kembali nominal pembayaran, sebelum menyetujui pembayaran. Jika sudah benar, maka klik “Submit”.

Itulah cara melakukan pembelian diamond yang ada di website UniPin. Terakhir anda akan mendapatkan notifikasi mengenai pembayaran anda yang telah sukses. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa anda bisa top up di situs tersebut untuk games yang lainnya. Untuk langkah pembayarannya pun sama dengan pembelian diamond Mobile Legend yang bisa anda lakukan dengan mudah dan praktis.

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar